Wednesday, February 1, 2017

tips fashion untuk membaca

Semua orang ingin membuat pernyataan fashion Anda sendiri dan mudah dilakukan dengan banyak item yang menarik dari pakaian yang tersedia saat ini. Gunakan ide-ide dalam artikel ini untuk menentukan apa yang harus dikatakan untuk cara Anda dan bagaimana Anda bisa mendapatkan tampilan yang Anda inginkan dengan pilihan BAJUBAYILIBBY.COM.

Jika Anda ingin membeli cologne baru atau parfum, mencoba sampel dari toko pertama. Semprot bau dan menunggu lima belas menit. Bau untuk melihat bagaimana berinteraksi dengan rasa alami sendiri. Hanya karena Anda suka cara rasanya seperti orang lain, itu tidak menjamin bahwa itu akan berbau seperti Anda.

Lihatlah majalah mode dalam untuk mendapatkan ide dari apa yang akan dipakai untuk musim ini. Anda tidak mendapatkan pakaian yang pas langsung dengan apa yang fashion terbaru. Namun, dapat membentuk gaya yang sangat mirip bagi orang untuk mengetahui siapa yang akan dengan fashion terbaru.

Gunakan aksesoris untuk menambah warna pakaian Anda. Ini adalah nasihat yang baik jika Anda kebetulan memiliki pangsa besar nada bumi atau hitam dan putih. Dapatkan warna-warni dasi, tas, atau sepatu tergantung pada apa yang Anda dan apa yang Anda telah meninggalkan. Ini adalah cara yang bagus untuk berdiri keluar tanpa harus menjadi sangat berani.

pakaian rajutan adalah kembali gaya baru. Yang paling populer item musim ini menjadi rompi rajutan. jaket nyaman ini datang dalam berbagai warna, pola dan ketebalan untuk menambahkan tampilan hangat dan ramah untuk pakaian apapun. Coba gunakan di baju mereka atau gaun dataran.

Jangan menggunakan bentuk besar bunga atau pola bunga jika Anda mencoba untuk memberikan penampilan yang lebih kecil. gambar besar menarik perhatian ukurannya, jangan tersanjung. Daripada memilih untuk cetakan bunga yang lebih kecil untuk mengalihkan perhatian dari bagian tubuh utama.

Cobalah untuk garis bibir dengan pensil bibir dan ringan dicampur dengan aplikator spons untuk penampilan bibir lebih penuh. Pastikan untuk menambahkan lapisan petroleum jelly atau cerah. Gunakan gloss kecil di tengah bibir atas Anda. Eye shadow juga dapat digunakan untuk menambah kuku bibirnya yang bekerja dengan bibir bayangan merah. Letakkan eye shadow kecil di tengah kedua bibir atas dan bawah.

Hari ini warna pakaian yang paling populer adalah warna pastel. Secara khusus, spearmint dibuat comeback musim ini. Oleh karena itu, jika Anda tetap dengan model terbaru, membeli baik hijau gaun mint, sepasang sepatu hak, tas dan penggunaan makeup hijau dan cat kuku.

modus harus menunjukkan kepada dunia apa jenis orang yang Anda, tetapi Anda tidak harus berteriak pesan. Menjaga gaya Anda dalam pikiran ketika membeli dan mengumpulkan item yang Anda butuhkan untuk membuat. Gunakan tips dalam artikel ini, dan sebuah lemari yang mencerminkan kepribadian Anda dan gaya set.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.